Kumat Tour de Jepara 2008 : Detik-Detik Keberangkatan


Setelah sekian lama muda-mudi Denggung tidak mengadakan acara piknik, akhirnya pada hari Minggu, tanggal 20 Juli 2008 acara tour muda-mudi Denggung dengan tujuan Museum RA. Kartini dan Pantai Kartini Jepara terlaksana dengan sukses dan lancar. Animo muda-mudi untuk mengikuti acara ini relatif besar, terbukti dengan kuota yang disediakan berjumlah 59 tempat duduk dapat diisi oleh 56 peserta. Fantastik...

Minggu, 20 Juli 2008 – jam 06.00 WIB

Muda-mudi peserta tour sudah berkumpul di gapura dusun Denggung tepat pukul 06.00 WIB, sesuai dengan jadwal keberangkatan. Bus yang akan mengangkut peserta tour belum juga datang. Akhirnya pukul 06.30 WIB, bus yang ditunggu-tunggu datang juga. Namun, panitia agak ragu dengan bus yang datang menjemput, dikarenakan panitia telah menyewa bus Jatayu sedangkan bus yang datang adalah bus Pratama. Setelah dikoordinasikan dengan sopir dan kernetnya, ternyata bus tersebutlah yang menggantikan bus Jatayu untuk mengangkut peserta tour.
Pukul 07.15, bus belum diberangkatkan juga dikarenakan ada beberapa peserta yang belum berkumpul di gapura. Setelah ditunggu kurang lebih 15 menit, akhirnya bus diberangkatkan menuju obyek wisata yang pertama, yaitu Museum Kartini Jepara.

Bus berhenti sebentar di depan SMPN 2 Sleman, untuk menjemput salah satu peserta tour, Mbak Ita. Dalam perjalanan, bus sempat berhenti di 2 (dua) SPBU untuk melakukan aktivitas pribadi yang tidak bisa diwakilkan oleh peserta tour yang lain (maksudnya buang hajat...). Yang pertama berhenti di SPBU Secang, sedangkan yang kedua terpaksa berhenti di SPBU daerah Demak dikarenakan salah seorang peserta tour yaitu Mas Bryan tidak mampu lagi menahan hajatnya dan dikhawatirkan sesuatu yang ada dalam tubuhnya dapat meledak jika tidak segera dikeluarkan (hiii, jijik...).

Dalam perjalanan, ada beberapa peserta tour yang mabuk dimungkinkan karena kondisi fisik yang kurang prima dan alergi AC, diantaranya Mbak Sari, Mas Anggoro dan Mas Bowo. Namun kondisi ketiganya dapat berangsur membaik setelah tiba di obyek wisata yang pertama. Akhirnya tepat pukul 12.00 WIB, rombongan tour muda-mudi Denggung tiba di obyek wisata Musem RA. Kartini Jepara.

1 komentar:

celeng mengatakan...

Nice to you guys, keep up good workin.
having fun being member of Kumat Youngster (ceilee).. will be last forever.
After while we were vacum, at 20th Sunday kumaters on vacationnnnnn ;p
Destiny Kartini Beach.
It's good to refresh our minds and partnership.
The Bronx pak bos, Kang Endro, Smash, Obeng al Suliz GK, Mr Yono of Giring, Sulis the Menceng, and me and other kumaters, that's unforgetable memory. its true ;p
Mlm Minggu depan ditunggu Vodkanya heheheheheheeeeeee.....
Finally, to Kumaters wherever you are, i hope you join the spirit we keep. Like our foundingfather said
"We Are Kumat, We Will Survive"
xixixixixixi ci yaouuuuu