Bingung Mo Cuci Motor & Mobil, Di Denggung Aja...

Dalam beberapa pekan ke depan, kumatcyber akan menampilkan profil usaha yang berada di dusun Denggung dan sekitarnya. Hal ini sebagai media perkenalan dan promosi, sehingga usaha-usaha yang ditampilkan di sini dapat eksis dan diminati warga se-Indonesia.
Bagi Anda yang ingin mempromosikan usahanya di sini dapat mengirimkan profil usaha beserta foto melaui email : kumatcyber@yahoo.com atau menghubungi Pengurus Harian Muda-Mudi Denggung di nomor telepon (0274) 3251285.

Profil usaha yang ditampilkan perdana di sini adalah Usaha Cuci Motor/Mobil (dan bengkel) yang dikelola oleh Mas David dan Mas Heri Sona (Bracok).

Usaha ini sudah berjalan cukup lama. Lokasi usaha cukup strategis, yaitu terletak di Jalan Plataran-Palagan Rejodani. Alamat lengkapnya di Dusun Denggung RT 03 RW 36 Tridadi, Sleman. Apabila Anda datang dari arah Perempatan Denggung (Jl. Magelang), silakan ambil arah ke timur ± 75 m, selatan jalan. Untuk lebih mudahnya, disamping kiri lokasi usaha (sebelah baratnya) terdapat toko pakan burung.

Untuk cuci motor dan poles sampai kinclong, cukup membayar Rp 5.000,00 saja, sedangkan untuk cuci mobil hanya membayar Rp 15.000,00 saja, gak begitu mahal kan... Tenaga kerja yang mengerjakan juga cukup handal dibidangnya, antara lain Mas David dan Smash.
Usaha cuci motor/mobil ini buka setiap hari, hari Minggu juga tetap dilayani. Menurut pemilik usaha ini, ada garansi bagi Anda yang mencucikan motor/mobil disini, kena gigi uang kembali... (kok kayak slogannya “betty” alias bencong bertitit- ya mas, ngawur wae...). He..he.., bercanda ding... Yang jelas, Anda gak perlu nunggu terlalu lama pada waktu motor/mobil Anda dicuci.
Beberapa pembalap ternama di Yogya juga sering mencucikan motor/mobilnya disini. Ditempat ini, juga melayani jasa untuk ganti olie, pokoknya komplit dah...

So, tunggu apalagi. Jika motor/mobil Anda kehujanan akhirnya becek gak ada ojek, segera bawa motor/mobil Anda kesini, daripada nyuci di rumah capek ngehabisin air dan hasilnya gak kinclong, kan mudabir eh mubadzir tho dab... Kami tunggu kedatangan Anda...

Tidak ada komentar: